35 Gombalan Bikin Baper Untuk Pacar, Dijamin Beliau Kian Lengket

  • Bagikan
Second Couple di Drama Korea

Jakarta – Sesekali berikan gombalan bikin baper (bawa perasaan) untuk pacar dikala sedang kencan. Jika malu, kau juga dapat menyediakan gombalan bikin baper melalui pesan teks yang mau menghasilkan ia senyum-senyum sendiri.

Tak apa meski terkesan garing dikala menyediakan gombalan bikin baper ke pacar. Namun gombalan bikin baper pasti dapat mewarnai relasi kalian yang mungkin sedang dalam tahap jenuh.

Jangan senantiasa serius, menjadi humoris sekaligus romantis dengan mengantarkan gombalan bikin baper melalui pesan teks dapat menolong membumbui relasi lho. Tak ada inspirasi gombalan bikin baper menyerupai apa yang ingin diberikan terhadap pacar hari ini?

Berikut formasi gombalan bikin baper yang bisa kau gunakan untuk diberikan terhadap pacar. Dijamin, gombalan cinta ini dapat bikin pacar kian lengket.

Baca Juga :  40 Kata-Kata Mutiara Islami Yang Bisa Jadi Motivasi

Gombalan Bikin Baper Romantis

1. Kata-katamu menyerupai masakan bagiku, nafasmu menyerupai minumanku. Ya, kaulah semuanya bagiku.

2. Selama kau mengingatku maka saya tidak akan peduli kalau orang lain lupa denganku.

3. Kamu punya kekuatan super yang bisa berhentiin waktu ya? Soalnya setiap kali saya lihat wajahmu, waktuku seakan berhenti berputar.

4. Di atas langit masih ada langit, namun kalo di bawah langit, masih ada saya yang ikhlas menyayangi kamu.

5. Kamu itu menyerupai matahari, menyoroti hari-hariku sepanjang hidupku, dan tidak pernah berakhir.

6. Aku mau cinta kita menyerupai pelajaran sejarah, yang senantiasa diingat terus hingga simpulan hayat.

7. Napas saya kok sesak banget ya? Oh ternyata alasannya separuh nafasku ada di kamu.

8. Aku cuma ingin hidup berkecukupan. Cukup lihat senyum kau setiap hari.

9. Pertama kali kau menyentuhku, saya tahu kalau saya lahir untuk menjadi milikmu.

10. Kamu boleh kok tinggal di hatiku tanpa bayar. Cintaku free untukmu.

11. Mungkin kau cuma menggenggam tanganku sementara namun kau memegang hatiku selamanya.

12. Ketika ada masalah, saya berupaya senantiasa mendengar bunyi hatiku. Tapi yang terdengar cuma namamu.

13. Kamu itu pencuri. Tapi saya tidak murka dan tak melaporkanmu ke polisi. Karena yang kau curi cintaku, disimpan baik-baik ya.

14. Terkadang mataku cemburu dengan hatiku. Kamu tahu nggak kenapa? Karena kau senantiasa bersahabat di hati dan jauh dari mataku.

Buat kamu yang lagi bingung mencari arti nama untuk sang buah hati, kamu bisa langsung berkunjung kewebsite ARTIBAYI.COM yang menyediakan jutaan rangkaian nama cantik.

15. Mungkin banyak orang keliling dunia untuk memburu cita-cita mereka. Tapi saya tidak perlu keliling dunia, cukup kau yang menjadi cita-cita terbesarku.

Gombalan Bikin Baper Lucu

16. Apa namamu Gillette? Soalnya kau senantiasa menghasilkan lelaki tergila-gila, tergolong saya yang membutuhkanmu.

17. Kalau kau jadi Indomaret, saya rela jadi Alfamart, mudah-mudahan dapat deketan terus sama kamu.

18. Kamu bagaikan donat, yang senantiasa menyebarkan cinta di hatiku.

19. Kalau kau jadi wajan panas saya rela jadi mentega. Karena saya senantiasa meleleh ada di dekatmu.

20. Kamu itu menyerupai virus COVID-19, sama-sama bikin sesak napas alasannya cintaku yang sungguh besar untukmu.

21. Apa namamu Gillette? Soalnya kau senantiasa menghasilkan lelaki tergila-gila, tergolong aku.

22. Apa kau yakin cinta pada padangan pertama? Kalau nggak percaya, saya bakal melalui lagi di depanmu.

23. Jangan murung kalau merasa gendut, kau tetap muat kok di hatiku.

24. Lupakan kupu-kupu, seluruh kebun hewan kelihatannya ada di perutku dikala sedang bersamamu.

25. Orangtua kau bukan insan ya? Coba deh kau ngaca, kok yang timbul malah bidadari?

Baca Juga :  Remaja Ini Ketemu Mamah Dedeh Pakai Baju 'Laknat', Reaksi Sang Ustazah Viral

Gombalan Bikin Baper Dalam Bentuk Teka-teki

26. Itu milikku namun cuma kau yang punya, apakah itu? Hatiku.

27. Tahu nggak persamaan kau dan sidang skripsi? Sama-sama bikin deg-degan.

28. Kalau sedang mencintai, kita butuh kacamata hitam dan tongkat nggak? Butuh, alasannya cintamu bikin saya buta.

29. Apa bedanya masakan sehat sama kamu? Makanan sehat itu penyeimbang tubuh, kalau kau penyeimbang hidupku.

30. Kalau saya itu ponsel cerdas dan kau WiFi, apa yang bakal dibilang ponsel cerdas ke WiFi? Kita tercipta untuk saling berhubungan, Sayang.

31. Aku kayaknya nggak bakal dapat jadi wakil rakyat deh, kau tahu nggak alasannya? Karena saya nggak dapat mikirin rakyat, bisanya mikirin kamu.

32. Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kau sepenuhnya dan selamanya.

33. Laut apa yang paling dalam dan luas di dunia? Lautan cintaku cuma untukmu.

34. Apa persamaan kau dan matahari? Sama-sama menyoroti hidupku.

Baca Juga :  Perlu Tahu Apa Perbedaan Tabungan Emas dan Kredit Emas Sebelum Investasi

35. Apa yang senantiasa dibilang pelukis pada pacarnya? I love you with all my ‘art’.

Itulah 35 gombalan bikin baper untuk pacar. Selamat menjajal buat kau yang ingin bikin si ia kian cinta.

Sumber : Gajebot

Insurance Gas/Electricity Loans Mortgage Attorney Lawyer Donate Conference Call Degree Credit Treatment Software Classes Recovery Trading Rehab Hosting Transfer Cord Blood Claim compensation mesothelioma mesothelioma attorney Houston car accident lawyer moreno valley can you sue a doctor for wrong diagnosis doctorate in security top online doctoral programs in business educational leadership doctoral programs online car accident doctor atlanta car accident doctor atlanta accident attorney rancho Cucamonga truck accident attorney san Antonio ONLINE BUSINESS DEGREE PROGRAMS ACCREDITED online accredited psychology degree masters degree in human resources online public administration masters degree online bitcoin merchant account bitcoin merchant services compare car insurance auto insurance troy mi seo explanation digital marketing degree florida seo company fitness showrooms stamford ct how to work more efficiently seo wordpress tips meaning of seo what is an seo what does an seo do what seo stands for best seo tips google seo advice seo steps
  • Bagikan