Remaja Ini Ketemu Mamah Dedeh Pakai Baju ‘Laknat’, Reaksi Sang Ustazah Viral

  • Bagikan
Viral perempuan yang memakai baju sobek di depan mamah Dedeh.
Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @hanstuuu.

Jakarta – Beredar booming dewasa yang memakai baju robek yang disebutnya ‘baju laknat’ di saat berjumpa dengan ustazah Dedeh Rosidah atau dimengerti Mamah Dedeh. Video itu dibagikan lewat akun TikTok @hanstuuu_.

Dalam video tersebut, Mamah Dedeh yang memakai baju hijau terlihat sedang duduk di teras rumah. Dan di dekatnya ada seorang dewasa yang memakai baju serba hitam dengan versi bolong di bab pinggang. Mamah Dedeh tidak menyediakan banyak reaksi dan tersenyum di saat sang dewasa diledek oleh perempuan yang merekam video soal bajunya.

Baca Juga :  Sound Of Text Cara Mengubah Teks WA Menjadi Suara Google

Hingga sekarang video tersebut telah ditonton lebih dari 12,5 juta Views, memperoleh 814 ribu Likes dan 1.572 komentar. Warganet yang menyikapi video TikTok tersebut, sebagian besar malah membahas reaksi Mamah Dedeh di saat menyaksikan dewasa dengan baju bolong di pinggang itu..

“Kalau orang ilmunya tinggi kayak mama dedeh, gak bakalan asal judge kok,” ucap akun @nana suda masaki nikah.

“Memang kalau orang pandai dan memahami ilmu mah ga judge orang alasannya yaitu busana sih, tetapi mungkin nanti dibilangin kalau lagi berdua doang sesuai susila “mengingatkan”” ujar akun @toodeadtodie12.

“Tidak memakai hijab, baju begitu, minum berdiri, pake tangan kiri ayoo saya tak sabar menanti diceramahinnya,” timpal akun @W I L D A N.

Baca Juga :  Video Viral Facebook 2021 [Full Bokeh] HD No Sensor

Konfirmasi Wolipop

Wolipop telah menghubungi Hanna Navila Setyanto yang mengunggah video tersebut. Ia menyampaikan kalau dewasa tersebut yaitu adik kandungnya. Dan Mamah Dedeh ialah nenek angkatnya.

“Video itu saya tertawa alasannya yaitu sebelum saya merekam video itu, saya ngeledekin adik saya alasannya yaitu pakai baju itu di depan nenek,” kata Hanna terhadap Wolipop, Rabu (17/11/2021).

Video tersebut, Hanna rekam pada 11 November 2021 di rumah Mama Dedeh yang ada di Jakarta. “Kebetulan saya tinggal di Bandar Lampung lagi main ke Jakarta habis berobat. Kaprikornus saya memberi kabar nenek kalau saya gres akibat berobat, terus nenek pribadi nyuruh ke rumahnya,” jelasnya.

Mamah Dedeh pun menyediakan reaksi di saat menyaksikan sang cucu, Sunbulat Ardhalita Gusye memakai baju dengan rincian bolong di bab pinggang. “Nenek biasa aja alasannya yaitu memang posisinya ramai, dan nenek nggak pernah negor depan umum. Malahan nenek belain adekku dan bilang kalau saya sama aja pakaiannya. Tapi begitu nenek ngomong, saya matiin videonya alasannya yaitu malu,” ucapnya tertawa.

“Tadinya ia mau ganti baju, tetapi alasannya yaitu nggak mungkin muter pulang, saya bilang sama ia nggak papa pakai itu saja. Terus tiba-tiba timbul ilham iseng buat videoin ia alasannya yaitu memang saya sering banget isengin dia,” tambah Hanna.

Mengenai sosok Mamah Dedeh, Hanna mengatakan, nenek angkatnya itu ialah orang yang sungguh baik. “Orang paling baik paling dermawan, sabar dan sosok perempuan yang sungguh-sungguh jadi panutan sih,” tutupnya.

Insurance Gas/Electricity Loans Mortgage Attorney Lawyer Donate Conference Call Degree Credit Treatment Software Classes Recovery Trading Rehab Hosting Transfer Cord Blood Claim compensation mesothelioma mesothelioma attorney Houston car accident lawyer moreno valley can you sue a doctor for wrong diagnosis doctorate in security top online doctoral programs in business educational leadership doctoral programs online car accident doctor atlanta car accident doctor atlanta accident attorney rancho Cucamonga truck accident attorney san Antonio ONLINE BUSINESS DEGREE PROGRAMS ACCREDITED online accredited psychology degree masters degree in human resources online public administration masters degree online bitcoin merchant account bitcoin merchant services compare car insurance auto insurance troy mi seo explanation digital marketing degree florida seo company fitness showrooms stamford ct how to work more efficiently seo wordpress tips meaning of seo what is an seo what does an seo do what seo stands for best seo tips google seo advice seo steps
  • Bagikan